Senin, 18 Januari 2016

Cara Ampuh merayu wanita dengan kata-kata


 http://wanitasayangsaya.blogspot.co.id/Saya ingin mengasih Trik bagaimana cara merayu wanita sampai cinta mati kepada anda.cara merayu wanita ini banyak di gunakan para pria untuk mendekati wanita yang di idolakan sang pria.supaya anda tau bagaimana merayu wanita dengan benar.


Banyak Trik yang kami berikan kepada anda supaya anda bisa mendapat sang pujaan hati

Ø Lihat gerak gerik dari sang wanita ketika kita berbicara kepadanya lihatlah bola matanya saat dia berbicara. karena tatapan mata adalah mampu membuka hati wanita terpesona dengan kita.
Ø Jangan terlalu agresif,simpan agresif anda karena wanita memiliki agresif yang tinggi.jadi simpan agresif anda,ketika berbicara bawak santai/enjoi.
Ø Berikan kata-kata yang bikin wanita senang dan lelucon yang dapat menghangatkan suasana atau kalau wanitanya pintar anda jangan sok pintar ketika wanita berbicara anda harus memperhatikan di berbicara dan sambil mengangguk-angguk karena wanita berfikir anda pendengar yang baik dan penurut.
Ø Pastikan anda berbicara dengannya, harus penuh dengan percaya diri.karena awal percaya diri anda berasil wanita akan merespon kamu secara alami.



Cara sentuhan lembut kepada wanita

 http://wanitasayangsaya.blogspot.co.id/  > awali menyentuh tangan dan lengan si dia.ketika ada respon baik siap melakukan tahap selanjutnya cium keningnya ketika mencium kening usahakan dengan mengeluarkan kata yang perhatian dan puji dirinya ketika dia sudah terlena lalu cium bibirnya dengan cara berlahan-lahan dengan lembut supaya si wanita merespon untuk langkah selanjutnya dengan tahap memuji dia lagi.lalu belai rambutnya ketika sudah mencium bibirnya sambil mengeluarkan lelucon yang ringan supaya si dia terlena kepada anda.
> pujilah kencantikan dia dengan menyentu sehelai rambut yang halus dan harum pastiakn dia senang mendengar pujian dari anda,jangan sampai kata-kata anda garing di dengar oleh dia karena sifat wanita memiliki sensitif ketika dia mendengan dengan baik kata dari anda.pujian dalam sifat kita yang meyakinkan si dia masuk ketahap langkah berikutnya,supaya dia mencium kembali kepada kita.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar